Tuesday, October 7, 2008

MENCINTAI ORANG YANG ISTIMEWA

Sangatlah menyakitkan mencintai seseorang, tetapi tidak dicintai olehnya.Tetapi lebih indah untuk mencintai dan tidak pernah menemukan keberanian untuk memberitahukan mereka apa yang kamu rasakan.

Hanya perlu satu menit untuk menghancurkan seseorang,satu jam untuk menyukai seseorang, satu hari untuk mencintai seseorang, tetapi membutuhkan seumur hidupuntuk melupakan seseorang.

Mungkin Tuhan menginginkan kita untuk bertemu dengan orang yang tidak tepat sebelum bertemu dengan orang yang tepat.Jadi ketika kita akhirnya bertemu dengan orang yang tepat, kita akan tahu betapa berharganya anugrahtersebut.

Cinta adalah ketika kamu membawa perasaan,kesabaran dan romantis dalam suatu hubungan danmenemukan bahwa kamu peduli dengan dia. Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkanya pergi.Ketika pintu kebahagiaan tertutup, yang lain terbuka.Tetapi kadang-kadang kita menatap terlalu lama pada pintu yang telah tertutup itu, sehingga kita tidak melihat pintu lain yang telah terbuka buat kita.

Teman yang terbaik adalah teman dimana kamu dapat duduk bersamanya dan merasa terbuai dan tidak pernahmengatakan apa2 dan kemudian berjalan bersama.

2 comments:

shuzzon said...

hai salam kenal ya anak maniz

shuzzon said...

hai salam kenal ya anak maniz